Tuesday, February 24, 2009

Salam Persaudaraan !

Selamat datang di blog Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Jakarta Selatan. Blog ini merupakan wadah komunikasi sekaligus sebagai public relation-nya Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Jakarta Selatan.
Blog ini terbuka untuk semua kalangan Warga dan siswa Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Jakarta Selatan untuk dapat menyampaikan aspirasi, tulisan, gambar dan hal-hal lain yang berkenaan dengan kegiatan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Jakarta Selatan.
Insya Allah isi blog ini bermanfaat, karena isinya Insya Allah bukan hanya kegiatan yang berkaitan dengan Pencak Silat saja, namun juga akan berusaha mengangkat profil-profil orang yang telah sukses, sukses dalam arti orang yang telah mengukir prestasi baik dari olah raga maupun kehidupan.
Sebagai contoh Ketua Cabang: Mas Rachman, beliau menurut admin merupakan orang yang sangat berdedikasi. Dulu ketika saya masih siswa ketemu beliau di Rumah Almarhum. Mas Edhie SP, ketika beliau masih berpangkat prajurit, seingat saya belaiau selalu mengatakan di mana pun warga berada missinya adalah membuka tempat latihan, bukan untuk memperbanyak massa namun lebih untuk memperkenalkan PSHT ke masyarakat karena memang Persaudaraan Setia Hati Terate bertujuan mulia. Dan ketika saya menjelang warga, beliau, Mas Rachman (red), dengan biaya sendiri mengirimkan utusan 2 calon warga dari D.I Aceh (nama NAD waktu itu), karena kebetulan saat itu mas Rachaman sedang tugas di Aceh. Agaknya untuk profil Ketua Cabang ini akan kita baca lebih lengkap di artikel selanjutnya saja, dan nanti Insya Allah bukan hanya ketua cabang yang kita ungkap profilnya, tapi banyak lagi profil tokoh Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang lainya, khususnya yang berdomisili di Wilayah Jakarta Selatan akan di muat di blog ini sebagai motivasi kita sebagai Warga atau calon warga Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Jakarta Selatan untuk lebih maju.
Kontribusi dari pembaca sangat dinantikan agar blog ini ramai. Jadikan blog ini sebagai sarana berbagi, komunikasi dan menyampaikan aspirasi anda khususnya untuk kemajuan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Jakarta Selatan.

Salam,



Imam Malik
Admin


No comments:

Post a Comment